Puas Nyanyi Bareng Yura Yunita, Sal Priadi, & Jogja Hip Hop Foundation, di Collabonation Tour Lampung

Puas Nyanyi Bareng Yura Yunita, Sal Priadi, & Jogja Hip Hop Foundation, di Collabonation Tour Lampung
Share Icon Share
Collabonation Tour hadir, kali ini giliran kota Bandar Lampung yang digoncangkan dengan keseruannya, di Lapangan PKOR Way Halim, pada tanggal 10 November 2023. Ada sekitar 12.457 penonton yang datang dan membuat Collabonation Tour Lampung menjadi malam yang tak terlupakan! Yuk kita intip keseruan dan highlight dari konsernya.

Collabonation Tour gak akan pernah bosan dan akan selalu ngasih yang terbaik buat kalian. Kali ini, Musicapenta, Fantasia Sonora, Frans Band, Jogja Hip Hop Foundation, Sal Priadi, dan Yura Yunita tampil dan sukses memeriahkan kota Bandar Lampung, dengan jogetan, lagu, irama musik, dan penampilan terbaik mereka.

Pemenang ajang Collabonation XSchool, band Musicapenta, Fantasia Sonora, dan Frans Band, hadir sebagai pembuka Collabonation Tour Lampung. Mereka tampil membawakan musik-musik baru mereka yang begitu asik untuk didengar dan dinyanyikan bersama. 
Selanjutnya, Jogja Hip Hop Foundation, grup musik hip-hop asal Yogyakarta, tampil membawakan lagu ‘Sabdatama’. Penonton puas dibuat berjoget dan bernyanyi semalaman dengan lagu-lagu mereka yang fun, tapi memiliki lirik yang puitis serta kritis terhadap keadaan yang terjadi di kehidupan sekitar.
Selanjutnya giliran Sal Priadi seorang musisi asal Malang, untuk tampil dan menghipnotis penonton dengan lirik lagunya. Set dibuka dengan lagu berjudul ‘Irama’, yang kemudian diikuti dengan lagu ‘Dalam Diam’, dan lagu hits ‘Amin Paling Serius’. Sepanjang setnya, Sal Priadi seolah membuat sesi karaoke bersama belasan ribu penonton kota Bandar Lampung. Lirik-lirik karya Sal Priadi yang personal & puitis, membuat sesi bernyanyi bersama pada malam itu menjadi begitu khidmat.
Penyanyi cantik asal kota Bandung Yura Yunita, tampil dengan suara indahnya dan menjadi penutup keseruan panggung Collaboration Tour malam itu. Lagu-lagunya yang sebagian besar menceritakan tentang kisah cinta, terasa begitu dekat dan relatable dengan para penggemarnya. Sepanjang set yang berlangsung selama 45 menit, Yura Yunita selalu ditemani dengan suara penonton yang begitu antusias ikut menyanyikan lagu-lagunya. Seperti di saat menyanyikan lagu 'Dunia Tipu-tipu', 'Tutur Batin', ‘Cinta dan Rahasia’, semua penonton Collabonation Tour kompak dan serentak, menyanyikan lagunya, hingga menciptakan atmosfer dan pengalaman nonton konser yang tak terlupakan.
Selain bisa menikmati penampilan dari para musisi-musisi favorit, penonton yang datang ke Collabonation Tour juga bisa mengunjungi stan merchandise, makanan, dan minuman. Selain itu, disediakan juga zona interaktif, untuk memberikan pengalaman nonton konser yang seru, nyaman, dan tak terlupakan.

Collabonation Tour 2023 di Bandar Lampung menjadi bukti bahwa kecintaan kita terhadap seni musik, bisa mempertemukan dan mendekatkan kita dengan banyak orang dari berbagai latar belakang. Oleh karena itu, Collabonation Tour akan terus melanjutkan perjalanan keliling Indonesia untuk menghibur kalian semua dengan membawa musisi-musisi tanah air favorit. Nantikan terus info terbaru Collabonation Tour selanjutnya, di sosial media IM3, biar gak ketinggalan informasinya. Sampai jumpa di kota berikutnya!