Collabonation Tour Membawa Kejutan Spesial untuk Samarinda!

Collabonation Tour Membawa Kejutan Spesial untuk Samarinda!
Share Icon Share
Collabonation Tour Samarinda telah sukses digelar Jumat, 15 September 2023. Menghadirkan Barasuara, Feby Putri, dan Fiersa Besari yang memberikan energi besar untuk lebih dari 10.000 penonton yang hadir.

Yuk intip kemeriahan Collabonation Tour Samarinda!!
Dibuka dengan Barasuara, lagu ‘Bahas Bahasa’ menjadi oase buat penonton untuk mengobati rindu. Semua menari bersama dan ikut menghentakkan kaki mengikuti irama musiknya.
Dilanjut oleh performance Feby Putri nih, yang tampil bawain lagu 'Runtuh'. Lagu ini berhasil bikin penonton emosional dan ikutan luluh lantak mendengarkan liriknya yang deep banget!
Nggak sampe di situ aja ya galau-galaunya! Baru mulai nyanyi udah ada teriakan sedih, 'Sandarkan lelahmu, dan ceritakan…' Duh, Fiersa Besari bisa aja nih bikin penonton yang lagi pengen di “puk-puk” pada nangis, di sini!
Last but not least! Penggemar Feby Putri dan Fiersa Besari dibuat terkaget-kaget dengan kolaborasi ‘surprise’ ini. Mereka berdua nyanyiin lagu 'Waktu yang Salah' yang menutup Collabonation Tour Samarinda dengan meriah sekaligus emosional.

Gimana? Meriah banget kan Collabonation Tour Samarinda! Terima kasih banyak Samarinda atas energi baiknya!

Next, kira-kira Collabonation Tour akan ke kota mana lagi ya? Makannya, pantengin terus sosial media @indosatim3 biar kamu gak ketinggalan info pemberhentian berikutnya!