Collabonation X: Eksplorasi dan Eksperimen dalam Sebuah Kolaborasi

Collabonation X: Eksplorasi dan Eksperimen dalam Sebuah Kolaborasi
Share Icon Share
Collabonation kembali dengan kejutan baru, menghadirkan Collabonation X  sebagai ruang eksplorasi dan eksperimen dalam kolaborasi! Di volume 1 ini, Collabonation X menyajikan kolaborasi yang menggabungkan musik pop alternatif dari Lomba Sihir dengan elemen musik tradisional dari SambaSunda, dan diberi sentuhan visual kontemporer dari MasBruh.

Kolaborasi ini menghadirkan perpaduan unik dan gak biasa antara Lomba Sihir dan SambaSunda. Lagu-lagu pop alternatif khas Lomba Sihir menyatu dengan keunikan gamelan kromatik dari SambaSunda, menghasilkan aransemen yang segar dan baru untuk dinikmati.

Gak hanya itu, penampilan mereka dalam Collabonation X ini juga dipercantik dengan visual yang diproduksi oleh Hebrew Fransa, atau yang akrab kita kenal sebagai MasBruh. Dengan teknik seni visual 3D mixed media arts, MasBruh memilih pemandangan kota Jakarta, alat musik tradisional angklung, dan permainan cahaya yang memukau untuk menggambarkan karya kolaborasinya.

Dalam karya eksperimental ini, para kolaborator coba mendobrak batas-batas kreativitas mereka dan mengobarkan spirit eksplorasi lintas disiplin untuk menghasilkan sebuah karya kolaborasi audio-visual yang bisa kamu nikmati! 

Para kolaborator akan membawakan lagu "Hati dan Paru-Paru", "Mungkin Takut Perubahan", dan "Polusi Cahaya", jadi jangan sampai lewatkan dan saksikan pada tanggal 15 Juni 2023, eksklusif hanya di YouTube IM3.

Collabonation X akan hadir dalam 2 volume! Selanjutnya kamu bisa menikmati karya kolaborasi dari Majelis Lidah Berduri, Teater Garasi, dan kolaborator lainnya. Nantikan karyanya dan tunggu updatenya dengan follow sosial media IM3 sekarang!