Collabonation X Vol 2: Eksplorasi Eksperimen Musik & Performance Art Mempersembahkan ‘Biotope Gerimis Demam’

Collabonation X Vol 2: Eksplorasi Eksperimen Musik & Performance Art  Mempersembahkan ‘Biotope Gerimis Demam’
Share Icon Share
Collabonation X hadir sebagai medium kolaborasi yang memungkinkan berbagai multidisiplin seni untuk bereksperimen menghasilkan karya. Setelah sukses di volume pertama dengan karya audio-visual bersama Lomba Sihir, SambaSunda, dan MasBruh, Collabonation X kembali menghadirkan kolaborasi yang gak kalah seru! Karya kolaborasi kali ini, diinisiasi oleh Majelis Lidah Berduri bersama Garasi Performance Institute feat Raja Kirik dan Frau. Kolaborasi ini menggabungkan elemen musik dan performing art berjudul ‘Biotope Gerimis Demam’ yang disutradarai oleh Ninndi Raras. 

Karya kolaborasi ini terbagi dalam tiga babak yang menampilkan seni pertunjukan dan lagu-lagu hasil karya dari Majelis Lidah Berduri dan kolaborator lainnya, diantaranya ‘Peta Langit, Larung’, ‘Bioskop, Pisau Lipat’, ‘Dinding Propaganda’, dan ‘Aku Berkisar antara Mereka’ yang berisi syair indah dari Chairil Anwar yang dikemas menjadi kolaborasi dengan apik dalam Collabonation Vol. 2. 

Pasti udah penasaran kan dengan keseluruhan penampilan karya eksperimental dari para kolaborator-kolaborator keren ini? Nantikan Collabonation X Vol.2 yang tayang eksklusif di Youtube IM3 tanggal 29 Juli 2023 nanti, catat dan jangan sampai kelewatan ya!