Dari Pawai Sampai Collabonation Tour Mataram, Pecah!

Dari Pawai Sampai Collabonation Tour Mataram, Pecah!
Share Icon Share
Collabonation Tour Mataram mungkin jadi salah satu dari rangkaian konser yang paling meriah. Selain dibuka oleh parade spesial, musisi yang hadir di Collabonation Mataram ini juga mewakili genre yang berbeda-beda. Gak heran, 17.000 lebih orang berkumpul di Ex Bandara Selaparang. Yuk deh, kita bahas!


Tropical Pop Darlings, The Dare menjadi pembuka yang manis di Collabonation Tour Mataram. Grup pop asal Lombok ini membawakan beberapa lagu hits mereka yang membuat audience terlena dengan suara khas vokalisnya serta alunan lagunya yang easy listening.


Setelah dimanjakan oleh The Dare, waktunya Navicula menguasai panggung! Dengan musik grunge-nya, Navicula mengajak audience untuk ikut bernyanyi bersama mereka.


Setelahnya, giliran Kunto Aji yang mengambil alih panggung dari Navicula. Kalau sama Kunto Aji, udah pasti audience tersihir dengan lirik serta lagunya yang selalu kena di hati. Ngaku, ada gak yang nangis kecil pas penampilan Kunto Aji?


‘Katakanlah sekarang kalau kau tak bahagia~’ yak! You sing, you lose! Di penutupan, Armada bikin audience nostalgia lagi ke masa-masa galaunya bareng mantan. Yang ‘Pergi Pagi, Pulang Pagi’ ‘Asal Kau Bahagia’ pasti kesayat-sayat sih nonton mereka.


Satu kata buat Collabonation Tour Mataram, PECAH! Musisinya, audiencenya. Semua jadi satu dalam kemeriahan di Collabonation Tour. Tungguin Collabonation Tour mampir di kotamu, ya! Cek terus jadwal paling update di sosial media IM3.