Ini Cara Pasti untuk Datang dan Beli Tiket Konser Collabonation Tour

Ini Cara Pasti untuk Datang dan Beli Tiket Konser Collabonation Tour
Share Icon Share
Collabonation Tour adalah konser musik keliling Indonesia yang sudah hadir menampilkan berbagai macam artis tanah air ternama di satu panggung untuk menghiburmu di berbagai kota-kota di seluruh penjuru Indonesia. Dalam konser ini, tidak jarang ada kolaborasi antar musisi hingga lintas genre! Buat teman-teman yang belum kebagian atau belum kedatangan Collabonation Tour di kotanya, kamu bisa terus tunggu updatenya di akun Instagram @indosatIM3 atau di website resmi collabonation.co.id.

Sedangkan untuk pembelian tiket konser Collabonation Tour, kamu bisa memesannya hanya di official ticket partner IM3 yaitu cognitix, di cognitix.id. Selain itu, hindari pembelian tiket di akun-akun tidak resmi yang mungkin tersebar, untuk mengurangi risiko terjadinya penipuan dari pihak yang tidak bertanggung jawab.

Pastikan juga saat memesan tiket, kamu mengikuti semua step-by-step-nya secara lengkap dan tepat ya, mulai dari memasukkan jumlah tiket yang diinginkan, mengisi data diri lengkap, hingga memilih opsi pembayaran yang terdaftar di link resmi Cognitix. Kalau tiket konser Collabonation Tour sudah di tangan, saatnya persiapan dan pemanasan buat nonton konser!

Nantikan terus informasi keseruan Collabonation Tour dan sampai bertemu di kotamu!