Malam Bersama Para Bintang di Collabonation Tour Kupang

Malam Bersama Para Bintang di Collabonation Tour Kupang
Share Icon Share

‘Terimalah lagu ini dari orang biasa…’ dari Andmesh dinyanyikan bersama lebih dari 7000 penonton yang hadir untuk memeriahkan Collabonation Tour di Kupang Water Park kemarin. Melanjutkan perjalanan Konser Keliling Indonesia, Collabonation Tour kali ini bersenang-senang di kota Kupang! Antusiasme warga Kupang gak usah ditanya lagi, karena tiketnya aja habis terjual hanya dalam 4 hari! Yuk, langsung kita intip ada keseruan apa aja di sana!

Penampilan dari Nadin Amizah jadi pembuka meriahnya panggung Collabonation Tour kali ini. Lagu ‘Rayuan Perempuan Gila’ benar-benar berhasil merayu ribuan penonton untuk ikut bersenandung bersama penyanyi perempuan yang dikenal dengan suara syahdunya ini!

Penampilan selanjutnya ada Shaggydog yang membawa ‘Di Sayidan’ ke Kupang dengan penonton yang ikut bernyanyi tanpa ragu. Dengan aksi panggung khas Shaggydog, lagu ‘Kembali Berdansa’ juga gak kalah rame dan bikin penonton berdansa bersama-sama.

Tepuk tangan riuh penonton menyambut penampilan Andmesh Kamaleng, penyanyi asal Kupang yang gak pernah gagal bawain lagu-lagunya. Mulai dari lirik sampai musik yang nyampe banget di hati para penggemar. Andmesh menjadi penutup yang manis di panggung Collabonation Tour malam itu.

Lagi dan lagi, Collabonation Tour berhasil menyalakan panggung dan antusiasme penonton dengan musisi yang dibawanya. Ikutin updatenya di sosial media IM3 karena siapa atau kotamu jadi pemberhentian berikutnya, sampai jumpa!