Setelah Sekian Lama, Collabonation Tour Jadi Konser Pertama yang Hadir Lagi di Pamekasan!

Setelah Sekian Lama, Collabonation Tour Jadi Konser Pertama yang Hadir Lagi di Pamekasan!
Share Icon Share
Setelah berkeliling ke berbagai kota di Indonesia, kali ini Collabonation Tour mampir ke Pamekasan, sebuah tempat di sisi selatan pulau Madura. Menariknya, Collabonation Tour Pamekasan ini jadi konser pertama yang diadakan di Pamekasan setelah 4 tahun gak ada konser diadakan di sana. Seru banget, kan!? Yuk, kita lihat gimana serunya ribuan penonton Pamekasan sing along bareng para musisi!


Lorjhu’ jadi pemanasan sebelum musisi lainnya perform. Audience diajak menikmati sore dengan berbagai setlist andalan dari Lorjhu’! Tau gak tau liriknya, pasti pengen ikut nyanyi deh kalo Lorjhu’.


Next, ada Kunto Aji dengan mantra-mantranya yang selalu berhasil bikin audience mewek. Bareng Aji, Pamekasan diajak ‘Rehat’ sebentar dari kehidupan & dengerin lagu-lagunya Aji yang selalu sopan masuk di kuping.


Gak cuma perform sendiri, di akhir Aji juga ngajak Sal Priadi buat perform bareng nyanyiin lagu ‘Konon Katanya’. Gak jadi ‘Konon Katanya’ deh karena mereka beneran nyanyi bareng. Kapan lagi coba bisa liat mereka duet kalau gak di Collabonation Tour!?


Kalo tadi Sal Priadi udah nyanyi sama Kunto Aji, sekarang Sal perform sendiri. Buat fansnya Sal di Pamekasan, bisa nonton Sal langsung pasti jadi ‘Amin Paling Serius’ di tiap doanya. Gak heran, semua pada sing along selama Sal perform.


Gak kerasa, tau-tau udah performance terakhir aja. Kalau tadi sama Kunto Aji & Sal Priadi udah diajak nyanyiin isi hati, sekarang Ndarboy Genk ngajak warga Pamekasan buat ‘Ojo Nangis’, jogetin aja!


Seru banget, kan, Collabonation Tour Pamekasan? Siapa yang abis baca ini langsung pengen nonton Collabonation Tour!? Tenang aja, karena Collabonation Tour masih akan berkeliling Indonesia & mampir ke kota-kota lainnya. Jadi, stay tuned di sosial media IM3, ya! Siapa tau kotamu yang akan dihampiri Collabonation Tour selanjutnya.